Cinta dan Benda Mati

Pernah kan kalian denger kutipan kata, “cinta tak selalu harus memiliki”? Nah! Oke kali ini postingan gue ngalur ngidul mungkin menyinggung seputar itu.
Anyway pernah ga sih kalian tau masalah – masalah yang terjadi di suatu getar – getar gempa tektonik di hati kalian? Hahaha.. pasti tau lah yah, wong hampir seluruh remaja di Indonesia sudah dapat di pastikan pernah merasakan apa itu “Jatuh Cinta”. Eaaa, nah kalo yang mau gue singgung di sini yaitu mengenai jatuh cinta, tapi ga ada solusi gimananya, alias ya kaya jatuh cinta sesama benda mati, mungkin lirik ini bisa mengambarkan apa yg gue maksud,

Kita adalah sepasang sepatu, Selalu bersama tak bisa bersatu, Kita mati bagai tak berjiwa, Bergerak karena kaki manusia.
Aku sang sepatu kanan, Kamu sang sepatu kiri, Ku senang bila diajak berlari kencang, Tapi aku takut kamu kelelahan, Ku tak masalah bila terkena hujan, Tapi aku takut kamu kedinginan.
Kita sadar ingin bersama, Tapi tak bisa apa-apa, Terasa lengkap bila kita berdua, Terasa sedih bila kita di rak berbeda, Di dekatmu kotak bagai nirwana, Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya.
Ku senang bila diajak berlari kencang, Tapi aku takut kamu kelelahan, Ku tak masalah bila terkena hujan, Tapi aku takut kamu kedinginan.
Kita sadar ingin bersama, Tapi tak bisa apa-apa, Kita sadar ingin bersama, Tapi tak bisa apa-apa, Terasa lengkap bila kita berdua, Terasa sedih bila kita di rak berbeda, Di dekatmu kotak bagai nirwana, Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya.
Cinta memang banyak bentuknya, Mungkin tak semua bisa bersatu.

Seneng sih seneng, suka sih suka, sayang sih sayang, perduli sih perduli. Tapi kalo emang ga bisa bersatu? Apa daya? Ibarat kata ga bisa bersatu karna emang ga cocok, atau adat istiadat yang ga bisa di satuin, mungkin bisa juga karna orang tua ga setuju, dan yang paling mendasar biasanya yaitu ga lain ga bukan, beda agama! Itu tuh udah kaya rak sepatu yang bener bener beda warna beda tinggi beda bentuk, dan beda lokasi! Mungkin rak yang satu di luar rumah, atau yang satu ada di dalem, ewwhh banget ga sih?
Kita yang kaya gitu di satukan dalam satu kotak, atau suatu tempat yang kalo ada dia tuh rasanya sebutek apa tuh tempat, bisa jd kaya nirwana, “Love is BLIND!” remember geenks? Entah jd salting atau sok cool kaya biang es, dingin – dingin nyetrum, aslinya sih keluar asep, sampe ngebul saking bingungnya mau berbuat apa kalo ada doi, hahaha..
Yah, semua cinta, dari cinta lokasi sampe cinta monyet pasti lah ya ada keinginan buat terus bersama, bersama yang di tikungan sebelah sana maksudnya, hahaha.. Oke – oke serius – serius, serius tapi udah bubar yah? Ya udah fokus aja deh. Yak! Segala jenis dan tipe cinta pasti pengen lah ada rencana buat bersama seterusnya, malah yang hebat baru seminggu pacaran udah ngomongin mau punya rumah dimana dan anak berapa banyak, yegak? Ngaku lu yg baca, udah ngaku aja, gue juga ga bakal tau dan ga mau tau juga sih sebenernya, haha jahat yah? Maap yak, tapi percaya deh, pasti hubungan yg kaya gitu cuman angan – angan sesaat aja, eh tapi ga percaya gue juga gpp kok, hahaha..

Tapi yah namanya hidup, “Jodoh udah ada yang ngatur” dan yang pasti “Jodoh di tangan Tuhan” kalo emang lo long distance pasti ngikut apa kata afgan “Jodoh pasti bertemu” hahaha.. jalani lah kisah cinta kalian dengan kebahagiaan ya geenks, yang ga bisa bersatu, boleh di perjuangin, tapi kalo ga bisa yam au gimana lagi? “Mungkin tak semua bisa bersatu” kan? Semangaaattt!!! Hahaha..

Post a Comment