HEY-HO!!

Little hey, little ho!
Hello hello hello hello helloooooo.. *apa sih garing* Apa kabarrr anda semua yang membaca postingan ini? *oke kalo ga ada yg baca juga gpp*
Ketemu lagi sama gue, si empunya ini blog.. Dalam acaraaaa ponggo show! Hahaha engga – engga bercanda, jadi gini, dalam rangka dosen “softskill” gue menugaskan untuk bikin tulisan yg di share nantinya di situs resmi penugasan di universitas gue, dan menitik beratkan dengan kata, “sebanyak – banyaknya postingan” dan dengan ultimatum, “karya sendiri” jadi gue stress, harus berapa postingan yg harus gue buat? Oke ini namanya sesi curhat, it’s oke lah ya, wong belum tentu ada yg baca juga choy..

                Sip oke, jd postingan gue selanjutnya adalah tentang  tulisan (tugas softskill) gue, walau sebenernya mah ngetiknya kapaaannn, baru di posting ke blognya kapan, haha.. So jangan lupa di check, barang kali ada yg bisa bikin ketawa atau ekspresi muka datar lainnya, alias pongo, hahaha.. God bless ya yang mau baca potingan – postingan gaje gue, see you..

Post a Comment