Masa Muda?

Apa yang bisa gue perbuat kalo temen – temen udah mulai ngajak main sampe harus terlambat pulang ke rumah? Apa yang harus gue perbuat kalo temen – temen gue udah ngajakin buat hangout keluar kota? Apa yang harus gue per buat kalo temen – temen gue udah nyindir umur, dan KTP? Gue bisa apa? Gue ga bakal bisa berontak.
Terkadang gue suka iri sama kalian yang lebuh beruntung, kalian mau apa, di turutin. Kalian mau kemana di izinin. Di jalan lagi hujan deras kalian disuruh berteduh, gue di suruh pulang. Motor lecet sedikit, ngomelnya kaya apa tau, gue kecelakaan yang diliat pertama motor, bukan gue. Yang lain boleh naik gunung dan lakuin apa yang menjadi hobby mereka, sedang gue harus tetep fokus sama jalan yang udah di haruskan sama bokap. Di saat yang lain mengembangkan talentanya dengan gembira, gue harus melawan apa yang gue ga bisa dari kecil.
Bersyukurlah kalian, tidak ada yang membeda – bedakan, tidak ada tiap harinya bertemu dengan ceramahan dan tatapan sinis, dan segala macam ocehan yang tak seharusnya keluar dari bibir seorang yang telah membesarkanmu di depan orang banyak. Bersyukurlah kalian tidah ada suatu keharusan yang mengharuskan kalian hidup seturut apa yang orang lain khayalkan, layaknya sesosok boneka tali yang sangat sempurna dengan tampilan dan prilakunya. Bersyukurlah kalian tiada umpatan dalam hati kalian, sehingga kalian bahagia di tiap harinya dengan kebebasan kalian dalam bertingkah laku sewajarnya di masa muda, sedang disini, sang empunya hanya dapat melihat dari kejauhan dan merasa iri dengan kalian, karna sang empunya menghabiskan masa mudanya dengan berbohong demi keluar dari sangkar selama hidupnya.
Barangkali lagu ini dapat mewakili apa yang tidak dapat sang empunya untuk mengungkapkannya secara frontal, layaknya kalian yang bermain status dadakan dalam dunia maya,

Hey dad look at me, Think back and talk to me, Did I grow up according to plan? And do you think I'm wasting my time doing things I wanna do? But it hurts when you disapprove all along.
And now I try hard to make it, I just wanna make you proud, I'm never gonna be good enough for you, Can't pretend that, I'm alright, And you can't change me.
'Cause we lost it all, Nothing lasts forever, I'm sorry, I can't be perfect, Now it's just too late and, We can't go back, I'm sorry, I can't be perfect.
I try not to think, About the pain I feel inside, Did you know you used to be my hero? All the days you spent with me, Now seem so far away, And it feels like you don't care anymore.
And now I try hard to make it, I just wanna make you proud, I'm never gonna be good enough for you, I can't stand another fight, And nothing's alright.
'Cause we lost it all, Nothing lasts forever, I'm sorry, I can't be perfect, Now it's just too late and, We can't go back, I'm sorry, I can't be perfect.
Nothing's gonna change the things that you said, Nothing's gonna make this right again (right again), Please don't turn your back, I can't believe it's hard, Just to talk to you, But you don't understand (you don't understand).
'Cause we lost it all, Nothing lasts forever, I'm sorry, I can't be perfect, Now it's just too late and, We can't go back, I'm sorry, I can't be perfect.
 'Cause we lost it all, Nothing lasts forever, I'm sorry, I can't be perfect, Now it's just too late and, We can't go back, I'm sorry, I can't be perfect.


            Jalan hidup tiap orang memang berbeda, kini sang empunya hanya akan tetap berusaha untuk mencari setiap sisi positif dari ini semua, dan mencoba menerapkannya agar sang empunya dapat menikmati masa mudanya. :’)

Post a Comment